Friday, April 10, 2015

Cara menambahkan password Microsoft office 2007

Halo, apa kabar kawan blogger semua, bertemu lagi dengan saya, dimana kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya meningkatkan keamanan untuk file/document anda pada Microsoft office word, dengan cara memberikan password pada file document anda
Metode pengamanan seperti ini sangat berguna untuk mengamankan file anda apabila computer anda dioperasikan oleh orang lain yang dapat menyebabkan perubahan pada file-file anda.
Untuk langkah-langkahnya anda dapat menyimak yang dibawah ini :

11.  Anda buka terlebuh dahulu file/document yang akan anda berikan password
22.  Klik pada bagian yang berlambangkan Microsoft yang berada di sebelah kiri bagian atas.



33.   Anda pilih  prepare, kemudian pilih lagi encrypt document.
44.   Kemudian anda masukan password. (Terserah anda)

55.   Masukan password veriikasi untuk meyakinkan password yang akan anda gunakan.
66   Setelah anda berhasil memasukan password save as file tersebut.

    7. Close file anda kemudian buka kembali file anda yang telah anda berikan password. Dan file tersebut akan meminta password, masukanlah password yang telah anda masukan tadi.

Nah, dengan begitu file anda sudah aman dari tangan-tangan yang jail kepada anda, selamat mencobanya. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

 

iklan

Blogger news

Blogroll

About